Tarif Duo Serigala Tembus Puluhan Juta, Ungkap Bayaran Sekali Tampil


Tarif Duo Serigala Tembus Puluhan Juta, Ungkap Bayaran Sekali Tampil



Duo Serigala berhasil mempertahankan eksistensi mereka meski sempat berganti personel. Kata salah satu personelnya, Pamela, Duo Serigala masih kebanjiran tawaran pekerjaan di luar siaran televisi.

"Iya, banyak di off-air," aku Pamela dalam tayangan Hotman Paris Show, 26 Juli 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Pamela juga mengungkap tarif Duo Serigala saat manggung. Kata Pamela, tarif yang dipatok manajemen disesuaikan dengan lokasi manggung mereka. Tour Murah

"Sesuai kotanya, dimana dulu," tuturnya.

Tak cukup sampai disitu, Pamela juga mengatakan bahwa ada perbedaan tarif saat Duo Serigala tampil di hari biasa dan hari besar. Untuk hari biasa, manajemen Duo Serigala mematok harga di bawah Rp. 50 juta.

"Kalau biasa mah 40 atau 45 (juta)," kata dia.

Namun untuk tampil saat hari besar, bayaran Pamela dan Oza bisa meningkat drastis. "Pas tahun baru tuh, bisa 100 (juta) lah, 80 (juta) lah, bisa dua tiga kali lipat," tutupnya.
Dalam setiap aksi panggungnya, Duo Serigala yang kini beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza itu memang kerap berpenampilan seksi. Goyang Dribel menjadi andalan mereka untuk menghibur para penonton.

Duo Serigala sendiri merupakan grup penyanyi dangdut yang berisi dua orang. Sebelum Oza Kioza menjadi member grup tersebut, tercatat nama Ovi Sovianti pernah menjadi rekan duet Pamela Safitri. Ovi menemani Pamela sejak tahun 2014 hingga pertengahan 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Iis Dahlia Kembali Dihujat, Anak Berpakaian Seksi Saat Foto

Alasan Dian Sastrowardoyo Koleksi Perhiasan

Mehdi Zati- Tata Janeeta Segera Bulan Madu ke Yunani