Alasan Dian Sastrowardoyo Koleksi Perhiasan



Alasan Dian Sastrowardoyo Koleksi Perhiasan


Ketertarikan aktris Dian Sastrowardoyo terhadap salah satu aksesoris wanita, yakni perhiasan diakuinya mulai dirasakatrn ketika ingin menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada Mei 2010.

"Aku baru mulai menggeluti perhiasan terus terang pas dekat-dekat mau menikah. Karena aku baru mulai menekuni menggeluti perhiasan sejak waktu itu aku masih mempersiapkan pernikahan aku," ujar Dian Sastrowardoyo.

Sejak saat itu, aktris berusia 36 tahun tersebut mulai mengerti mengenai perhiasan, mulai dari desain, apa saja jenis yang pantas untuk dikoleksi dan dipakai untuk para wanita.
"Dari situlah aku baru mulai ngerti oh ada yang namanya perhiasan anting, apa artinya. Desain ini apa artinya, apa sih design yang akhirnya dipakai oleh perempuan. Kalau mau koleksi yang worth itu yang mana. Apakah anting apakah kalung," papar Dian Sastrowardoyo.

Selain itu, Dian Sastrowardoyo juga memulai kecintaannya terhadap perhiasan lantaran ibu mertuanya yang juga menyukai barang-barang tersebut. Tour Murah

Oleh sebab itu, ia banyak belajar mengapa perhiasan cocok dijadikan barang untuk investasi.

Selain perhiasan, Dian Sastro rupanya juga turut menjelaskan tugasnya sebagai pembawa obor Asian Games. Nantinya, Dian harus membawa obor Asian Games dengan jarak 500 meter secara estafet.

Comments

Popular posts from this blog

Iis Dahlia Kembali Dihujat, Anak Berpakaian Seksi Saat Foto

Mehdi Zati- Tata Janeeta Segera Bulan Madu ke Yunani