Ini Penjelasan Kalina, Ramai Dikabarkan Berhijab





Ini Penjelasan Kalina, Ramai Dikabarkan Berhijab


Kemarin ada kabar mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani sudah hijrah dan menggunakan hijab. Hal tersebut terlihat dari postingannya saat makan bareng bersama Mulan Jameela dan Umi Pipik. 

Mengetahui banyak yang menanyakannya mengenai keputusannya itu, Kalina pun bicara. Ia menegaskan belum berhijrah dengan menutup auratnya.  Tour Murah

"Assalamualaikum...saya Kalina Ocktaranny...karena banyaknya yang bertanya apakah saya sudah hijab atau mengira saya sudah menggunakan hijab saya akan menjawab dan meluruskan di sini....saya belum berhijab. Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian di salah satu rumah sahabat saya," terang Kalina dilihat dari Instagram miliknya. 

"Jadi suatu saat kalian melihat saya tdk menggunakan hijab, jangan dijadikan bahan perbincangan," tambahnya lagi.

Ia pun meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dirinya bisa berhijab suatu saat nanti. 



Comments

Popular posts from this blog

Iis Dahlia Kembali Dihujat, Anak Berpakaian Seksi Saat Foto

Alasan Dian Sastrowardoyo Koleksi Perhiasan

Mehdi Zati- Tata Janeeta Segera Bulan Madu ke Yunani